UFC, promotor MMA terbesar di dunia, sedang bersiap untuk membuat tokennya sendiri. Perusahaan, yang telah memainkan peran kunci dalam kebangkitan popularitas olahraga gulat, sekarang ingin menyediakan akses ke konten eksklusif, hak, dan penghargaan eksklusif menggunakan teknologi .

Fan Token UFC Memiliki Maximum Supply 20 Juta

Ultimate Fighting Championship (UFC) mengumumkan minggu ini akan meluncurkan $UFC Fan Token bulan depan. Koin tersebut akan dicetak dalam kemitraan dengan Chiliz, perusahaan blockchain yang menyediakan layanan untuk industri olahraga dan hiburan. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan penggemar di antara jutaan penggemar di seluruh dunia. UFC merinci di situs webnya:

Fan Token $UFC dijadwalkan untuk diluncurkan di Socios.com pada bulan Juni dan akan memiliki maximum supply 20 juta.

Raksasa sepak bola Eropa seperti FC Barcelona, ​​AC Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester City sudah bekerjasama dengan Chiliz. Perusahaan juga telah mengadakan pembicaraan dengan tim Formula Satu dan e-sports, menurut laporan Reuters, dan tokennya terdaftar di . Fan Token bermerek, yang dapat dibeli di platform Socios.com dan aplikasi selulernya, memungkinkan pemegang untuk menerima berbagai penghargaan berbasis keterlibatan dan bahkan memengaruhi tim favorit mereka melalui pemungutan suara.

Jaringan sekarang memiliki 26 mitra, termasuk Professional Fighters League yang mengeluarkan tokennya sendiri pada bulan April. Platform Socios.com dibangun dan dijalankan di atas infrastruktur blockchain Chiliz dan didorong oleh mata uang $CHZ-nya. Fan Token dicetak menggunakan blockchain Chiliz dan smart contract memfasilitasi pemungutan suara populer.

Token UFC untuk Lebih dari 600 Juta Penggemar

UFC memiliki lebih dari 625 juta penggemar di seluruh dunia, menurut perkiraan yang dikutip oleh Tracey Bleczinski, Wakil Presiden Senior, Produk Konsumen Global UFC. “Kami terus mencari cara untuk meningkatkan keterlibatan dengan penggemar kami… dan Fan Token adalah cara unik untuk terhubung dengan mereka melalui produk yang menarik dan otentik yang membawa mereka lebih dekat ke UFC dan memberi mereka pengaruh, sekaligus menghargai hasrat mereka terhadap olahraga. , ”Kata Bleczinski.

Alexandre Dreyfus, CEO Chiliz dan Socios.com, menambahkan bahwa fan token akan memberdayakan UFC untuk terhubung dengan pengikut globalnya tidak seperti sebelumnya. “Kami senang menyambut UFC ke daftar mitra Fan Token kami yang terus bertambah,” kata Dreyfus, dikutip dalam siaran pers oleh Chiliz. Perusahaan yang berbasis di Malta melanjutkan ekspansi globalnya dengan rencana untuk membuka kantor baru di Madrid, New York dan Sao Paulo tahun ini.

UFC telah menjadi promosi utama dalam seni bela diri campuran selama beberapa dekade, menarik sebagian besar petarung terbaik dalam olahraga ini. Perusahaan yang berbasis di Las Vegas menyelenggarakan acara MMA di seluruh dunia. Di bawah presiden jangka panjangnya Dana White, UFC telah berkembang menjadi bisnis multi-miliar dolar dan nama mereknya mendapat pengakuan global.

Apa pendapat Anda tentang UFC Token? Bagikan pemikiran Anda tentang pengumuman di bagian komentar di bawah.